Terpopuler

Pasang Iklan Murah Di Blog Ini
Pasang Iklan Murah Di Blog Ini
Pasang Iklan Murah Di Blog Ini
Pasang Iklan Murah Di Blog Ini
Home » » 5 Makanan Yang Sehat Untuk Anda

5 Makanan Yang Sehat Untuk Anda

Written By Unknown on Senin, 08 Juli 2013 | 8:43:00 PM

1. Popcorn ( Mengurangi Resiko Terkena Kanker)


Popcorn biasanya paling sering ditemukan di bioskop-bioskop.Tahukah anda kalau popcorn itu bisa membuat kita terhindar dari serangan kanker atau penyakit jantung .Kenapa itu bisa terjadi ? ,Itu bisa terjadi karena popcorn mengandung antioksidan yang di sebut polifenol.Polifenol dikenal untuk mengurangi resiko terkena nya kanker atau penyakit jantung lainnya.Satu bungkus popcorn saja polifenol yang terkandung sudah melebihi dari buah-buahan dan sayur-sayuran.Tapi jika popcorn mengandung banyak mentega maka iya akan mengurangi kandungan polifenol yang ada dalam popcorn

2.Permen Karet ( Menambah Daya Ingat)






Mungkin anda tidak pernah berpikir kalau permen karet itu bisa menambah daya ingat seseorang dalam jangka pendek dan menambah kinerja otak . Jika pada saat kita mengunyah permen karet tersebut maka secara tidak sengaja otak anda akan mengurangi rasa lapar anda , karena pada saat anda mengunyah tubuh anda mengambil nutrient yang terkandung dalam permen karet tersebut

3.Cabe ( Mengurangi Rasa Sakit)


Cabe biasanya dianggap makanan yang dianggap tidak baik untuk kesehatan , mengundang banyak penyakit dan membuat kita gendut.Tapi tahukah anda banyak sekali kandungan dari cabe yang berkhasiat bagi tubuh yang tidak diketahui oleh kita.Apa saja itu ? Cabe mengandung banyak sekali vitamin C , bahkan setengah kilo cabe memiliki vitamin c yang lebih banyak di banding jeruk.Dan meskipun ini melawan dari ilmu modern ,tapi orang pada jaman maya kuno menggunakan cabe untuk menyembuhkan sakit perut.

Tapi tidak sedikit pada jaman sekarang yang juga masih mempercayai kalau cabe bisa menyembuhkan sakit perut. Selain sebagai obat sakit perut cabe juga bisa di gunakan untuk meredakan nyeri otot, tahukah anda kalau balsem yang biasanya anda pakai itu mengandung cabe yang berfungsi untuk membuat rasa panas.

4.Gula Alami ( Membantu Perawatan Gigi )





Sekarang para ilmuwan sudah menemukan pengganti untuk gula alami bahkan kadar kalori nya lebih rendah dari gula alami yaitu xilytol.Xilytol terkandung dalam permen , permen karet , atau lolipop.Tahukah anda jika anda mengkonsumsi Xilytol dengan teratur maka akan berkhasiat untuk gigi ,seperti memutihkan gigi, mengatasi gigi yang membusuk, tidak hanya gigi anak-anak yang mengkonsumsi xilytol dua kali sehari akan membantu mengurangi terkena infeksi telinga sebesar 25%.

5. Coklat (Baik Untuk Jantung) 
 



Sekarang ini sudah menjadi pengetahuan umum jika coklat baik untuk jantung dan mengurangi tekanan darah.Tidak hanya itu para penjual kosmetik sekarang ini mulai menambahkan coklat pada produk nya guna mempercantik kulit dan mengurangi sengatan matahari yang panas, karena coklat mengandung Antioksidan dan Flanavols yang merupakan senyawa bermanfaat yang ditemukan dalam konsentrasi tinggi di beberapa makanan, termasuk cokelat dan anggur.





0 Komentar:

Posting Komentar