Terpopuler

Pasang Iklan Murah Di Blog Ini
Pasang Iklan Murah Di Blog Ini
Pasang Iklan Murah Di Blog Ini
Pasang Iklan Murah Di Blog Ini
Home » » Surat Mario Gomez Untuk Fans Bayern Munich

Surat Mario Gomez Untuk Fans Bayern Munich

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 2:44:00 PM


Kini Mario Gomez sudah sepakat dengan Florentina dan sudah hengkang ke Florentina. Sebelum pindah Mario Gomez Menuliskan surat untuk para fans Bayern Munich . Berikut isi surat nya dalam bahasa indonesia :

"Kepada fans, ini adalah waktu untuk mengumumkan bahwa saya akan meninggalkan klub dengan tangisan dan senyuman. Saya ingin berterima kasih pada kalian dan tentu rekan setim saya, staf klub dan semua orang di Bayern, untuk dukungan sensasional yang anda berikan pada saya.

"Adalah sebuah waktu yang fantastis berada di klub terbaik dunia. Saya sangat bangga untuk pengalaman luar biasa yang saya dapat selama empat tahun di sini.

"Kini saya akan memulai bagian baru, dan tak sabar untuk segera bergabung dengan klub baru saya, Fiorentina, beserta kota, negara, bahasa dan budaya, serta tentu saja makanannya yang lezat.

"Saya masih akan sangat terhubung dengan Munich, dan klub hebat ini, serta berharap yang terbaik bagi klub dan kesuksesan. Saya yakin mereka akan tetap menjadi tim terbaik dunia, dengan pelatih hebat di tahun selanjutnya.

"Sekali lagi terima kasih sebanyak-banyaknya, terutama pada para pendukung. Mario-mu."

sumber : http://www.bola.net/liga_eropa_lain/gomez-tulis-surat-perpisahan-untuk-fans-bayern-84f2ef.html

0 Komentar:

Posting Komentar